Ulang Tahun Pernikahan yang ke-6 on 6 Feb 2011

duuh.. gak berasa udah masuk thn ke-6 umur pernikahan kami. banyak suka dan duka selama 6thn bersama. tapi alhamdulillah semuanya masih bisa di komunikasikan. banyak pencapaian selama 6thn ini :p salah satunya dan yang paling spektakuler: punya rumah, gan!! rumah 2 lantai di timur cibubur (gitu je, bahasa iklannya..) meskipun mobil habis terjual dan ngutang di bank, tapi alhamdulillah bisa punya juga..

6thn pernikahan kami di karuniai seorang anak lelaki yang kami beri nama: Muhammad Rhazes Keenan Atthariq Brahmana. belum berencana nambah lagi, karena banyak pertimbangan2. salah satunya adalah saya belum merasa cukup waktu untuk Keenan apalagi kalau ada adiknya kelak! satu aja belum bisa full ngurus keenan, masih sering di tinggal sama mbaknya (ratna namanya..) dan neneknya. belum kepikiran lah untuk nambah anak jadi 2. :)

di 6thn ini juga, semakin merasa membutuhkan satu sama lain dan yang paling penting.. suami saya bisa teriak: "alhamdulillaaaahhhh... bisa pergi juga gue dari pondok mertua indah!"

happy anniversary ayah! semoga kita langgeng terus,, kalo berantem kamu pindah tidur dibawah yaa.. dan gak boleh mukul pake bantal lagi. ^___^

0 komentar:



Posting Komentar