Cerita Kemarin Sore, Ttg Keluarga yang jalan kaki dari Bandung-Banten

iseng buka2 google kok nemu blog ini.. astagaaahhh!! saya sendiri lupa kalau punya blog ini. akhirnya semua yang di wordpress saya pindah kesini. 

sebenernya mau cerita kejadian kemarin dalam perjalanan ke cilandak dari citra indah jonggol. ceritanya...

lagi asik nyetir, keenan kiano udah tidur di mobil. tiba2 si Ratna (mbaknya Keenan) yang duduk di depan kaget "moomm itu orang kenapa???" terlihat seorang bapak memanggul anaknya di pundak.. yess! di pundak. biasanya niiihh... saya gak kepo2 banget. paling cuma nyupir pelan2 liat dari jendela. tapi entah kenapa refleks saya berhenti di pinggir jalan, masukin gigi ke P. hati saya mencelos... aduh, itu anak masih hidup atau udah mati? kok kasian banget. sekeluarga (bapak, ibu, dan 4 anaknya, 1 anak di panggul bapaknya) jalan kaki bawa buntelan kain isinya sih saya perkirakan baju. abis berhenti, saya langsung buka dompet (ini juga refleks.. entah kenapa) waks! cuma ada 2 lembar uang biru, saya ambil selembar. saya datengin si bapak "pak kunaon anaknya? sakit? istirahat aja dulu" | "iya neng, sakit panas." (gak ngerti ini demam atau kepanasan trus dehidrasi) saya selipin uang biru ke tangan si bapak. "nuhun..nuhun neng" tapi nampaknya keluarga ini gak mau di tolong. 1-2 angkot berhenti mau ngangkut si keluarga, tapi di tolak. mereka bilang katanya mau ke Banten, jalan kaki. haduuuhh,,,,!! selain saya ada 1 mobil pribadi isinya bapak2 juga yang ikut berhenti. sama si bapak di beliin aqua dan roti. tetap gak mau di tolong juga.. yah, semoga keluarga itu selamat sampai di tujuan. dan semoga Alloh SWT yang menjadi penolong diatas segala penolong. Amiiinnn...

0 komentar:



Posting Komentar